Kamis, 13 November 2008

UNTUK PARA PENGGEMAR CEPERMANIA


SUZUKI
SHOGUN ’03 (MALANG)
SEMI Naked Masih Anget
Tampil dengan style semi telanjang terasa “garang”, apalagi ciri khas dragster yang terlihat kental dengan stang merunduk.

Tampil dengan style semi telanjang terasa “garang”, apalagi ciri khas dragster yang terlihat kental dengan stang merunduk. Di kalangan otomania Ngalam trend ini termasuk yang paling banyak diminati.

Dimensi rangka lebih ditonjolkan dengan perpadukan kelir yang sedikit “nge-jreng”. “Yang pasti, kerangka motor dominan ditonjolin, selain juga ciri motor drag,” ungkap Heryansyah pemiliknya yang juga anggota klub SRT.

Dengan sedikit sentuhan di bagian kaki yang mengacu ke arah mothai, Herry membangkitkan nuansa merunduk lewat renovasi ajrutan. Sokbreker depan dibuat sependek mungkin dengan melepas per nya.

“Alhasil sokbreker jadi rigid,” tutur pria kelahiran ’81. Sektor buritan, peredam kejut dibiarkan apa adanya tanpa mengubah ketinggian. “Sengaja aku mau yang sedikit nungging,” tambah pria 23 tahun ini.

Ban ceking yang identik dengan pelaku drag diaplikasikan Hery lengkap berikut pelek palang berlabel TK. Hasilnya, warna hitam velg terlihat ”klop” kala bersanding bareng warna merah rangka. Kombinasi beraliran kontras juga terlihat di seputaran kalter mesin, swing arm dan sok depan.

Dapur pacu tidak diutak-kutik, alias standart full, hanya tampilan aja yang mirip motor drag,” kilah warga Jl. Bendungan Wadas, Malang. Penopang dapur pacu motor, Herry memilih knalpot HRC sebagai penerus gas buang yang disinyalir mampu meningkatkan tarikan.

1 komentar:

Rizky mengatakan...

met berkreasi dalam dunia blog congratz!!
Jangan lupa sering blogwalking dan mampir yach

by : Rizky